Cara Membuat Garis Dibawah Nama Untuk Tanda Tangan di Word





Cara Membuat Garis di Bawah Nama di Word

Assalamualaikum wr. wb. dan elamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara membuat garis dibawah nama untuk tanda tangan di Word.


Dalam dunia kerja kadang kita disuruh untuk membuat surat dan pada bagian nama untuk tanda tangan dibawahnya terdapat garis. Mungkin masih banyak teman-teman yang belum mengetahui bagaimana cara untuk membuat garis tersebut dengan benar.

Nah untuk itu teman-teman perlu untuk membaca tutorial ini. Untuk membuat garis di bawah nama di microsoft word itu sangat mudah, kita bisa menggunakan dua cara. cara pertama itu kita bisa menggunakan fitur underline ya.

Caranya teman-teman tinggal select saja bagian nama yang ingin dibuatkan garis di bawahnya. Kemudian teman-teman tinggal klik underline atau bisa juga dengan menekan tombol Control dan tombol I secara bersamaan pada keyboard. Nah, seketika akan muncul yah.

Untuk cara kedua, kita bisa menggunakan fitur shapes. Teman-teman tinggal langsung buka Menu Insert lalu pilih shapes dan pilih bentuk garis. Klik lalu buat garis lurus tepat di bawah tulisan. Usahakan garis yang dibuat lurus agar bagus kelihatannya.

Nah, bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Dibawah Nama Untuk Tanda Tangan di Word"

Posting Komentar