Cara Memunculkan Garis Biru Putus-Putus Pada Tampilan Page Break Excel





Cara Memunculkan Garis Biru Putus-Putus Pada Tampilan Page Break Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun  berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua yang berjudul bagaimana cara memunculkan garis putis-putus biru pada tampilan Page Break Excel.

Mungkin teman-teman sering menggunakan tampilan Page Break di Excel sebelum di print, agar halaman yang di print nantinya halamannya tidak terpotong. Caranya dengan menggeser garis putus putu berwarna biru mengikuti lebar halaman sampai gars putus putusnya hilang.

Akan tetapi kita kadang salah untuk mengatur garis putus putus tersebut, kita mau mengaturnya kembali tetapi garinya sudah tidak ada dan kita tidak tau bagaimana cara untuk mengembalikannya kembali. Ternyata cara memunculkan kembali caranya sangatlah mudah.

teman-teman klik kanan pada mouse, lalu pilih reset All Page Break. Nah, seketika garis putus-putus biru pada tampilan Page Break akan muncul dan teman-teman bisa menyesuaikan kembali halaman sesuai dengan keinginan. Bagaimana teman, mudah kan caranya?

Itulah penjelasan tentang cara untuk memunculkan garis biru putus-putus pada tampilan Page Break di Microsoft Excel. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan dibawah ini. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Garis Biru Putus-Putus Pada Tampilan Page Break Excel"

Posting Komentar