Cara Menghilangkan Print Area di Excel





Cara Menghilangkan Print Area di Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun  berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk menghilangkan print area di Microsoft Excel.


Seperti yang teman-teman tau Print Area merupakan salah satu fitur di Excel yang memungkinkan kita untuk mengeprint area tertentu yang kita pilih. Bagi teman-teman yang sudah terbiasa menggunakan fitur ini pasti mudah untuk membuat atau menghilangkan Print Area pada Excel.

Nah bagi teman-teman yang baru menggunakan fitur ini dan susah untuk menghilangkan Print Area yang aktif maka teman-teman perlu membaca tutorial ini. Nah untuk mengilangkan nya cukup mudah.

Teman-teman tinggal masuk ke menu page layout, kemudian pilih print area, kemudian tinggal klik clear print area. Nah, secara otomatis akan hilang dan garis putus-putusnya yang ada di semua halaman atau bagian dari file excelnya akan hilang. Bagitu juga dengan di print preview akan menampilkan semua data yang ada pada file excel ini.

Oke, mudah sekali yah? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Print Area di Excel"

Posting Komentar