Cara Setting Ukuran Kertas F4 di Printer Canon Ip 2770





Cara Setting Ukuran Kertas F4 di Printer Canon Ip 2770

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun  berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul, bagaimana cara mensetting ukuran kertas F4 di printer Canon Ip 2770.

Nah kadang kala saat kita akan mengeprint kita tidak bisa untuk mengatur ukuran kertas pada file yang akan kita print tersebut. Akan tetapi kita bisa mengatur ukuran kertasnya pada setingan printer, misalnya kita akan mengeprint dengan ukuran kertas F4.

Sebagai catatan pada tutorial kali ini saya menggunakan printer merek Canon. Misalnya kita akan mengeprint pada file PDF maka teman-teman buka file PDF tersebut kemudian masuk ke tampilan print. Setelah itu pilih Properties dan akan muncul tampilan Canon IP2770 Properties.

Pada menu Quick Setup, teman-teman ubah ukuran kertasnya pada Printer Page Size. Karna ukuran kertas F4 tidak ada, maka kita memilih Custom untuk menentukan sendiri ukuran kertasnya.

Setelah itu akan muncul tampilan Custom Paper Size, ubah ukurannya ke milimeter, lalu tentukan ukuran kertas F4 yaitu lebarnya 210 mm dan tingginya 330 mm. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan, dan klik OK lagi untuk menutup Canon IP2770 Properties.

Klik OK lagi untuk melanjutkan ke proses pencetakan. Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Setting Ukuran Kertas F4 di Printer Canon Ip 2770"

Posting Komentar